Cegah Laju Penyebaran Covid-19, Brimob Sumut Semprotan Disinfektan di Fasilitas

Thursday, February 4, 2021, 18:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Medan, personil Brimob Sumut lakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat-tempat umum, seperti tempat perbelanjaan, Gerai Supermarket dan Galery ATM.

Terkait hal itu, Personil Satuan Brimob Polda Sumut yang tergabung dalam OPS Aman Nusa II Satgas Pencegahan yang dipimpin Ipda Faizal Lubis melaksanakan penyemprotan desinfektan di Indomaret Jalan Mongonsidi dan Galery ATM SPBU Singapore Station Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (04/02/2021).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Ipda Faizal Lubis menjelaskan, penyemprotan pada tempat-tempat umum wilayah Kota Medan ini bertujuan sebagai langkah untuk menekan angka penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Sepeti lingkungan fasilitas umum dan tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin guna pencegahan Penyebaran Covid-19," ujarnya.


Ipda Faizal Lubis juga menambahkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Brimob Polda Sumut di lapangan, diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.

"Kami berharap, dengan langkah ini bisa mengurangi atau mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari," tutur Ipda Faizal. 

Pegawai Indomaret dan Pengurus di SPBU Singapore Station turut mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan oleh anggota Satuan Brimob Polda Sumut. 

"Kami berharap bisa mencegah dan terhindar dari Virus Corona serta dapat memutus mata rantai penyebaran Virus ini," ucapnya.*

(Red) 

TerPopuler