Ciptakan Sitkamtibmas, Polsek Balantak Bersama Personil TNI Gelar Patroli

Sabtu, 20 Februari 2021, 2/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Banggai, personel TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Balantak, Jumat (19/2/2021) malam. 

Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar, S.H. mengatakan, patroli gabungan ini sangat rutin di laksanakan, baik pagi, siang maupun malam hari guna menjaga kondusifitas Kamtibmas.

"Sasaran dari patroli gabungan ini yaitu tempat keramaian, rumah padat penduduk dan rawan kriminalitas," ucap Iptu Zulfikar.

Selain itu, Iptu Zulfikar juga menuturkan, sasaran lainnya adalah kumpulan masyarakat, guna menyampaikan protokol kesehatan serta untuk mengajak bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

"Warga kita imbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dan menjaga Kamtibmas," ujar Iptu Zulfikar. 

Selain itu, kata Iptu Zulfikar, patroli ini juga untuk menjalin sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Balantak.

"TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Balantak tetap kompak menjaga kamtibmas. Kita selalu lakukan Patroli bersama, agar masyarakat sadar bahayanya Covid-19," ungkap perwira dua balak ini.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler