Diduga Depresi, Lelaki 28 Tahun Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Jumat, 26 Februari 2021, 2/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jambi - Warga dihebohkan dengan adanya kejadian seorang pria yang nekat gantung diri di Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi berinisial MJ (28), yang mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang jenis lilin warna hijau di loteng kamar mandi rumah orang tuanya, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 10.15 Wib. 

Menurut keterangan warga sekitar, aksi nekat bunuh diri tersebut dilakukan dalam kondisi rumah dalam kondisi sepi, diduga kuat aksi ini terjadi karena si korban depresi terkait masalah rumah tangganya.

"Panggilannya Josan, usianya berkisar 28 tahun gitu. Kemungkinan besar dia (korban-red) mengalami depresi yang berlebihan terkait masalah rumah tangganya. Namun, sebagai warga sini kami turut prihatin atas kejadian tersebut," jelas warga kepada media ini, Kamis (25/2/2021). 

Ditempat terpisah, beberapa warga juga membenarkan kejadian naas yang menimpa seorang pria tersebut. Yang nekad melakukan aksi gantung diri hingga merenggut nyawanya. 

Keterkejutan warga sehingga berdatangan ke rumah korban setelah mendengar keluarga korban menjerit dan minta tolong, hingga warga desa kaget dan berbondong-bondong menuju rumah korban.

"korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit DKT untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kejadian tersebut. Aparat Kepolisian dan TNI juga sudah terlihat berada di TKP untuk memastikan hal itu," jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum jelas motif dan penyebab hingga Josan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Saat ingin dikonfirmasi, Kepala Desa setempat belum membalas pesan ponsel dari wartawan dan para wartawan belum memperoleh keterangan resmi dari pihak Kepolisian.*

(Harman/Tim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button