Disiplinkan Masyarakat Terkait Proses, Brimob Sumut Gelar Patroli Malam Hari

Monday, February 22, 2021, 11:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personel Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli di malam hari, sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Percut Sei Tuan, Minggu dini hari (21/02/2021).


Kesiapsiagaan petugas kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga Kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19.


Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran Covid-19 melalui himbauan.


Demi menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Ramlan Nainggolan bersama dengan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, S.H., M.H. melaksanakan patroli bermotor di wilayah hukum Percut Sei Tuan.


Patroli tersebut mengajak warga untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Ipda Ramlan Nainggolan, S.H. menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan dan diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19.


"Semoga dengan kehadiran petugas di lapangan, dapat menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan himbauan dapat menekan penyebaran Covid-19. Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan," ujarnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakat pun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.*


(Red)

TerPopuler