DPRD Deli Serdang Gelar Rapat Kerja di Berastagi Cottage

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Deli Serdang menggelar Rapat Kerja, yang direncanakan akan diselenggarakan selama tiga hari, yakni pada tanggal 24 s/d 27 Februari 2021 di Berastagi Cottage, Sumatera Utara, Rabu (24/02/2021). 

Zakky Shahri, S.H., selaku Ketua DPRD Deli Serdang pada kegiatan ini langsung membuka sekaligus mengikuti Rapat Kerja dewan, yang turut dihadiri para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Sekwan, para kabag, dan Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Zakky mengatakan, besar harapannya agar rencana kerja yang di susun dalam bentuk program dan daftar kegiatan ini dapat lebih efektif, efisien, terpadu dan tepat sasaran. 

"Nantinya, setelah kita tetapkan dalam Rapat Paripurna Dewan, akan dapat dijadikan pedoman bagi Sekretariat DPRD dalam menyusun Dokumen Rencana dan Anggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk tahun anggaran 2022," ucapnya mengawali dibukanya rapat. 

Dan semoga kita terus dalam keadaan sehat selama menjalankan Rapat Kerja beberapa hari ke depan nanti nya. Tentunya tidak lupa untuk terus menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak). Kiranya, sikap disiplin kita ini akan segera mengakhiri wabah Covid-19," imbuhnya.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button