DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu

Tuesday, February 2, 2021, 19:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW).


PAW tersebut diperuntukkan bagi Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat sisa Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Jarat, Selasa (2/2/2021).


Rapat paripurna ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Anggota DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, Ketua KPU Tanjab Barat, Ketua Bawaslu serta para tamu undangan lainnya.


Rapat Paripurna Istimewa ini di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H. dan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H. Muh. Sjafril Simamora, S.H serta Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib.



Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah/janji oleh Dra. Jamilah dan Bunga Fitrianingsih, yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H. dan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan Lencana Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat.


"Kami mengucapkan selamat kepada saudari Dra. Jamilah dan Bunga Fitrianingsih yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Tanjab Barat dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat," tegas Ahmad Jahfar.


Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Forkopimda serta undangan yang lain.*


(Deni)

TerPopuler