Dukung Program Kapolri Tingkatkan Sinegritas TNI,Polri Melalui Kegiatan Bersama

Wednesday, February 17, 2021, 11:13 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Untuk mendukung program 100 Hari Kerja Kapolri Poin ke III menuju Polri yang Presisi yaitu, meningkatkan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan bersama. 

Personel Polsek Kubu dan Personel TNI dari Koramil 04 Kubu melaksanakan kegiatan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Sei Segajah Makmur Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (16/02/2021).

Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono, S.I.K., M.M. menjelaskan, selama pelaksanaan patroli secara gabungan ini, di samping untuk mencegah terjadinya Karhutla, juga bertujuan untuk mendukung program kerja Kapolri poin ke III yaitu sinergitas antara Polri dan TNI.

"Kami dari Polsek Kubu dan personel TNI dari Koramil 04 Kubu secara bersama-sama meninjau lokasi lahan yang rawan terjadi Karhutla, kemudian turut dilakukan sosialisasi kepada warga agar sama-sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan," ungkap Rudy.

Kita juga meminta kepada warga agar segera melapor apabila melihat aktifitas pembakaran lahan. Kita ingin semua pihak saling bekerja sama dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan ini," tutupnya.*

( M.Saleh )

Sumber : Humas

TerPopuler