Eksistensi Batalyon B Brimob Sumut Dalam Mencegah Sebaran Covid-19 Patut Diapresiasi

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut gencarkan sosialisasi himbauan dan penyemprotan disinfektan, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19, dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Kota Tebing Tinggi.

Dengan melibatkan 20 Personil Batalyon B Pelopor, Danton 3 Kompi 4 Batalyon B Ipda Tukimin pimpin penyemprotan disinfektan dengan menggunakan AWC ( Armored Water Canon), serta alat semprot manual dan Alat Pelindung Diri dalam pelaksanaannya.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengajak masyarakat untuk wajib menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

"Dengan mencuci tangan dengan air yang bersih serta senantiasa menjaga jarak diharapkan kita bisa terhindar dari virus corona," ungkap Kompol Endra.

Hari ini kita lakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, Pusat Perbelanjaan, Taman Revolusi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Teuku Umar, Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo dan Jalan Sudirman Tebing Tinggi," terang Kompol Endra kembali. 

Dari kegiatan tersebut, tak sedikit masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap kinerja dan giat yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Sumut, dan berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.*

(Red) 

TerPopuler