Gelar Ops Padat Lalin, Personil Brimob Sumut Juga Sambang Mako TNI

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Personil Brimob Polda Sumut sambang Pos Mako TNI, Selasa (02/02/2021).

Sebanyak 1 SSR personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melakukan Ops Padat lalin, sekaligus sambang Pos Mako TNI dalam hal ini personil Brimob menyambangi Mako Armed Jalan Sisingamangaraja Medan.

Sebelumnya, personil Brimob dipimpin oleh Ipda Binner Sitorus, S.H. melaksanakan pengaturan Padat Lalin di Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja Simpang Indogrosir guna mengurangi kemacetan di pagi hari.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Ipda Binner Sitorus mengutarakan, bahwa kegiatan sambang Pos Mako TNI ini guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Selain patroli dan sambang Mako TNI ini, personil Brimob juga hadir di tengah masyarakat dalam membantu penanganan dan pengaturan lain di jalan pada pagi hari dengan tujuan untuk mengurangi angka kemacetan di kota Medan," tuturnya.*

(Red) 

TerPopuler