Hari Kesadaran Nasional, Brimob Sumut Gelar Upacara Bendera

Wednesday, February 17, 2021, 19:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Upacara Bendera dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James P Hutagaol, S.I.K., yang diikuti seluruh personil Sat Brimob Polda Sumut, Rabu (17/02/2021).

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., yang dibacakan oleh Wadansat AKBP James P Hutagaol, S.I.K., "yang pertama dan paling utama kita harus tetap bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat karunia dan kesehatan, sehingga hari ini kita masih bisa berdiri dan mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional Hari ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan ASN jajaran Sat Brimob Polda Sumut, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tugas internal Satuan maupun back up Satuan kewilayahan untuk menjaga Sitkamtibmas, Penanganan Covid-19, Penegakan Hukum serta Linyonyanmas di wilayah hukum Polda Sumut dapat terpenuhi dengan optimal.

Upacara ini bertujuan untuk pembinaan disiplin dan pemupukan rasa cinta Tanah Air, karena hal ini akan berimbas pada pemeliharaan karakter personil Brimob sebagai postur ideal Polri, yang mengutamakan kepentingan tugas dan fungsinya secara ikhlas serta sebagai kebanggaan dalam pengabdian kepada Satuan, masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya, dalam menyikapi penanganan Covid-19, kita harus tetap selalu fit dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam penerapan New Normal, serta menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah yang berkembang dan juga menggencarkan Penyemprotan Disinfektan sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tutupnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diadakan pada tanggal 17 setiap bulannya tersebut diikuti oleh personil Brimob dan juga ASN Sat Brimob Polda Sumut,"

(Red) 

TerPopuler