Hidup Sebatang Kara, Seorang Nenek Dapatkan Sedekah Jumat Dari Polsek Kubu

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Personil Polsek Kubu memberikan Sedekah Jumat kepada Anna Br  Nainggolan, yakni seorang nenek berusia 80 tahun, janda yang ditinggal meninggal dunia suaminya 5 tahun yang lalu. 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, nenek Anna hanya berharap belas kasih dari tetangganya.

Diketahui, Anna Br. Nainggolan mempunyai dua orang anak tetapi pergi merantau dan sudah 10 tahun tidak pernah pulang. Kini, nenek Anna hanya tinggal sebatang kara, di rumahnya yang berada di Kep. Sei Panji-Panji Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (26/02/2021). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono, S.I.K., M.M. mengatakan, dengan program Jumat Sedekah yang bertemakan "Polisi Peduli/ Sedekah Jum'at" ini rutin setiap minggunya dilaksanakan.

"Semoga melalui program Jumat Sedekah ini Polsek Kubu bisa menyambangi dan membantu sejumlah masyarakat yang kurang mampu, serta juga membagikan zakat profesi personil Polres Rohil untuk 5 orang masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kubu," ujar Rudy. 

Adapun tujuan kegiatan Sedekah Jum'at ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polsek Kubu untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Dan juga bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan )," kata Iptu Rudy Sudaryono,S.I.K.,M.M.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek Kubu memberikan bantuan berupa bahan sembako yaitu, Beras, Telur Ayam, Minyak Goreng, Indomie, Teh, Kopi, Gula, Susu dan Sarden dan makan ringan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono. S, S.I.K., M.M., Kanit Sabhara Polsek Kubu Ipda Lasben Siregar, Ps. Kasium Polsek Kubu Bripka Dedi Irawan, Ps Kanit Binmas Polsek Kubu Bripka  Azis Muslim, Ps. Kanit Provost Bripka Riky Try Laksono dan Ba Polsek Kubu Briptu Zainudin Usman.*

( M.Saleh )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button