Ikuti Peringatan HUT Satpam Ke - 40, Ini Pesan Kapolres Gowa

Tuesday, February 2, 2021, 12:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke - 40 di ruangan Vicon Polres Gowa, Selasa (2/1/2021) pagi.

Kegiatan tersebut digelar secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan, yang diikuti beberapa perwakilan Satpam dari beberapa perusahaan dan turut didampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto yang memimpin upacara HUT Satpam Ke - 40 mengucapkan terima kasih kepada Satpam-satpam tersebut, yang mana pada perayaan HUT Ke - 40 Satpam ini terus melakukan kegiatan positif diluar tugas, dan turut memberi andil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.


"Dengan adanya Covid-19 ini, tugas Satpam terus bertambah khususnya dalam menertibkan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang datang berkunjung ditempat kerjanya," ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Budi Susanto berharap, agar Satpam dapat membantu menjaga situasi Kamtibmas dan mengedukasi masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan.

"Karena hal ini secara tidak langsung menjadi tanggung jawab kita bersama," harap Kapolres Gowa.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler