Ini Wujud Kepedulian Kapolres Bangkep kepada Anggota dan Mako

Jumat, 26 Februari 2021, 2/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Reja A. Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.H., kerap memeriksa kondisi anggota dan Mapolres tempatnya berkantor setiap harinya.

Menyikapi kebiasaan pimpinannya, salah satu personil Provost Brigadir Alam yang bertugas di Polres Bangkep ini sangat mengapresiasi program kerja Kapolres, yang selalu perhatian dengan semua personil maupun tempat dirinya berkantor.

"Di samping menjalankan tugas, beliau juga fokus melakukan penataan bangunan yang dianggap kumuh, untuk di renovasi agar terlihat Indah. Semua personil disini juga nyaman dengan  lingkungan Mapolres Bangkep," ujar Brigadir Alam. 

Kepada awak Snipers.news, Kamis (25/02/2021), Kapolres Bangkep sempat mengungkapkan, bahwa dirinya memang cinta kebersihan, terlebih di masa pandemi. Untuk itulah dirinya terus menghimbau ke semua jajarannya, agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. 

"Terlebih di masa pandemi ini, kita harus menjaga kebersihan di sekitar kita, ini Mako bagian dari rumah kita juga, jadi sangat perlu kita jaga keindahan dan kebersihannya, agar tamu dan masyarakat yang berkunjung senang juga nyaman melihat lingkungan yang tertata rapih," ungkap AKBP Reja A. Simanjuntak. 

Diketahui, selama ini Kapolres Bangkep juga punya program mingguan, yakni Jum'at Sehat Bersih. Karena menurutnya, olahraga dan bersih-bersih Mako adalah bagian dari iman.*

(Yudi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button