Iptu Reina Kusmarlandri Putri, S.T.K., S.I.K Berpatroli Sepeda Gayung Sembari Bagikan Masker

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKarangasem - Bersamaan dengan prosesi pelantikan serentak bupati dan wakil bupati terpilih se Bali pada Jumat 26 Februari 2021, jajaran Srikandi Polwan Polres Karangasem dengan bersepada gayung membagikan masker dengan senyum dan himbauan humanis kepada yang tertuju.

Hal tersebut sebagai tindak lanjut
dalam mendukung Commander Wish Kapolri sebagai Transformasi Operasional terkait program dukungan Polri dalam penanganan Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Karangasem. 

Di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Karangasem Iptu Riena Kusmarlandri Putri, S.T.K., S.I.K., dan anggota Polwan Polres Karangasem untuk menyapa masyarakat memberikan edukasi yang menyasar kepada pedagang dan pengunjung pasar sekaligus memberikan masker. 

"Menggunakan masker yang benar, selalu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menjalankan pola hidup sehat akan dapat menghindarkan kita dari virus Covid 19," jelas Kasat Lantas.

Terhadap masyarakat yang kurang disiplin mentaati Prokes di berikan teguran secara humanis, yang di barengi memberikan masker.

"Untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama, keluarga dan orang-orang disekitar kita," himbau Srikandi Polres Karangasem ini.*

(Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button