Iptu Tri Hardjanto, S.H. Pimpin Operasi Yustisi Gabungan di Pasar Huta Tonga

Saturday, February 27, 2021, 00:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Selaku Padal, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Iptu Tri Hardjanto, S.H. pimpin pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) 

Sebelumnya, Iptu Tri Hardjanto, S.H., juga memimpin apel keberangkatan personil yang akan melaksanakan operasi yustisi tersebut, di halaman Mapolres Tapsel, Jumat (26/02/2021) pagi. 

Selanjutnya, dibawah kendali Iptu Tri Hardjanto, pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini di fokuskan di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola.

Bagi masyarakat yang melanggar Prokes, petugas langsung melakukan penindakan, baik berupa sanksi lisan maupun tertulis, dan pemberian masker.

Hasilnya, operasi tersebut membuahkan teguran lisan 95 orang, teguran tertulis 70 orang dan pembagian masker sebanyak 40 Pcs. 

Tampak di lokasi, petugas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhinya di masa Pandemi Covid - 19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.*

(Iwan) 

TerPopuler