Jelang Imlek 2021, Brimob Sumut Tingkatkan Kesiapsiagaan

Kamis, 11 Februari 2021, 2/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. memimpin Apel Kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di masa Peringatan Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021 di Wilayah Polda Sumatera Utara, bertempat di Lapangan Apel Mako Sat Brimob Polda Sumut, Kamis (11/02/21).

Apel Kesiapsiagaan ini tidak hanya dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Sumut, akan tetapi juga dilaksanakan di jajaran Sat Brimob Polda Sumut, baik itu ditingkat Batalyon maupun Kompi.

Dalam kesempatan ini, Dansat Brimob Polda Sumut mengatakan, bahwa apel kesiapsiagaan ini memberikan manfaat sebagai bentuk kesiapan personil, baik perorangan maupun perlengkapan, dalam rangka menghadapi tugas ke depan terkait gangguan Kamtibmas ataupun bencana alam.


"Bagi kita di Satuan Brimob Polda Sumut ini, adanya hari libur menjadi tugas kita untuk lebih meningkatkan kesiapsiagaan, selalu waspada dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada," ujar Dansat Brimob.

Dirinya juga berharap, kondusifitas tetap terjaga di Sumatera Utara, baik pada saat perayaan hari besar keagamaan maupun dalam hal kegiatan apapun. 

"Kita semua berharap, bahwa besok, lusa dan seterusnya di wilayah Sumatera Utara ini semua berjalan kondusif dan aman, masyarakat juga mengharapkan demikian," tutup Kombes Pol Suheru mengakhiri arahannya.*

(Red) 

TerPopuler