Jumat Berbagi, Batalyon B Brimob Sumut Berikan Paket Sembako ke Warga

Jumat, 19 Februari 2021, 22:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut yang lakukan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (19/02/2021).


Dipimpin oleh Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Budi Makmur, S.H., bakti sosial Brimob Polda Sumut ini berupa pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan kelompok masyarakat yang terdampak langsung wabah virus corona (Covid-19) di Desa Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengutarakan bahwa Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya menghadapi pandemi Covid-19.


"Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga dan ini salah satu wujud bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat," ujar Kompol Endra.


Selain itu, Satuan Brimob juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan yang paling penting tetap menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah guna menekan penyebaran Covid-19.


Warga yang menerima paket sembako sangat berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob dan kami berharap semoga Satuan Brimob Polda Sumut Semakin Jaya dan terus peduli terhadap masyarakat.*


(Red)

TerPopuler