Jum'at Berkah, Polsek Bagan Sinembah Bagikan Sedekah dan Pemberian Zakat Profesi

Sabtu, 27 Februari 2021, 15:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polsek Bagan Sinembah laksanakan giat Jumat Sedekah dan pemberian Zakat Profesi Polres Rokan Hilir, Jumat (26/02/2021) pada pukul 11:00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, yang dilaksanakan oleh Ps. Kasium Polsek Bagan Sinembah Aiptu H. Sembiring, Ps. Kanit Provos Polsek Bagan Sinembah Aipda R. Nainggolan, dan beberapa Personil Polsek Bagan Sinembah.

Adapun jenis bantuan yakni bahan sembako berupa 5 kg beras, 1 papan telur, 1 dus indomie, 1 kg gula, dan 2 kg minyak, dengan penerima sedekah jumat sebanyak 3 orang, dan penerima zakat profesi sebanyak 5 orang.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Sedekah Jum'at (Bakti Sosial) dan pembagian Zakat Profesi Polsek Bagan Sinembah adalah merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama.

Kegiatan ini sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang presisi.*

( M. Saleh )

Sumber : Humas

TerPopuler