Kapal Pengangkut Ikan KM. Nusantara - 11 GT. 30. NO. 33 / GGF Diduga Banyak L

Rabu, 17 Februari 2021, 2/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Penampakan Kapal Pengangkutan Ikan KM. Nusantara yang sedang beraktifitas di Pelabuhan Rakyat Sagulung dinilai penuh kontroverasi. 

Pasalnya, berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan kapal angkut ikan tersebut dilakukan pada malam hari dan tanpa pengawasan instansi terkait.

Kegiatan di Pelabuhan Sagulung baru - baru ini telah banyak diberitakan oleh beberapa Media Online, dengan judul "Pelabuhan Sagulung rentan dengan terhadap barang yang dikirim/masuk tampa prosedur dan pengawasan petugas yang berwenang".

Sebagai pengembangan berita, awak media ini mencoba menelusuri serta menindaklanjutinya melalui intansi terkait yang berwewenang, menyangkut aktifitas Pelabuhan dan kegiatan kapal pengangkut ikan. 

Saat awak media ini mencoba mengkonfirmasi ke salah satu oknum Bea Cukai seksi Penindakan, hal yang sungguh aneh tampak di instansi pemerintahan tersebut, yang beralasan sedang mengadakan rapat.

Lalu awak media ini diarahkan untuk menemui salah seorang stafnya, namun tidak ada di kantor dan beralasan di luar kota. Awak media ini menduga, bahwa Bea Cukai seolah - olah terkesan menutup - nutupi kegiatan yang ada di Pelabuhan Sagulung.

Sampai berita ini ditayangkan, tak satupun dari pihak terkait terlebih Bea Cukai yang dapat dimintai keterangan terkait hal itu.*

(R.O)

TerPopuler