Kaperwil Snipers.news Sumsel Bangun Kerjasama Dengan Dishub Kota Palembang

Thursday, February 25, 2021, 02:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Kepala UPTD Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang M. Ridwan sambut hangat silaturahmi Kepala Perwakilan (Kaperwil) Sumatera Selatan (Sumsel) Media Online Nasional Snipers.news dan LP KPK diruang kerjanya, tepatnya di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat ll, Kota Palembang Sumatera Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut, M. Ridwan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari rekan media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP KPK sehingga ke depannya dapat terjalin hubungan kemitraan yang baik.

"Semoga, dengan adanya kunjungan dari rekan-rekan untuk bersilaturahmi ke rumah kami ini, kita bisa bersama-sama membangun ketertiban di Kota Palembang yang kita cintai ini. Saya sangat senang, jika rekan-rekan juga mau membantu dalam membina ketertiban di wilayah, khususnya di Kota Palembang," ucap M. Ridwan.

Disela-sela perbincangan sambil menikmati kopi hangat, Ridwan juga berharap semoga virus Covid-19 cepat berlalu, agar keakraban antara awak media, LSM dengan pihaknya dapat terlihat seperti sebelum adanya pandemi, dan dapat saling berbagi informasi.

"Sekali lagi kami berterima kasih atas kunjungan dari rekan rekan media, yang sudah mau berkunjung ke tempat kami dan menikmati yang kami sediakan ini, walaupun hanya seadanya," tutupnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris LP KPK Hendri juga mengatakan, bahwa dirinya juga sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan kepada dirinya maupun Kaperwil Snipers.news.

"Kami sangat berterima kasih, kehadiran kami dalam rangka silaturahmi telah disambut dengan hangat. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa dapat bekerja bersama dalam membangun dan menjaga ketertiban di Kota Palembang. Saya sangat mengapresiasi kinerja dari Dishub Kota Palembang, dan kami siap mendukung langkah-langkah yang diambil Dishub Kota Palembang dalam mengawal ketertiban.*

(Adi. RS) 

TerPopuler