Kapolres Badung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tuesday, February 2, 2021, 06:09 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap Ipda I Made Suwanda,  yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (1/2), pukul 09.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan selamat dan merasa bahagia atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada salah satu anggotanya yakni I Made Suwanda NRP 63040624 Jabatan Bhabinkamtibmas Blahkiuh Polres Badung, Berdasarkan kep Kapolri Nomor: KEP//2306//XII//2020 Tanggal 2 Desember 2020, atas dedikasi dan kerja keras serta loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat, bukan sesuatu yang rutin atau kewajiban bagi suatu organisasi untuk menaikan pangkat setingkat lebih tinggi, namun merupakan hasil dari prestasi kerja personil itu sendiri.

"Ingat organisasi Kepolisian akan terus berbenah, segera sesuaikan diri kalian," Ujarnya.

Menurutnya bukan organisasi yang menyesuaikan personil, namun personillah yang menyesuikan suatu oranisasi.

"Upacara Korp Raport ini jangan dilewatkan begitu saja, hendaknya dijadikan momen introspeksi diri untuk melakukan sesuatu yang lebih baik kepada masyarakat," Kata mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali.

Selanjutnya kata Pria yang punya hobby bersepeda ini menuturkan, ini merupakan berkah  kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas, sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Ikut hadir dalam upacara tersebut
Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, para kabag, kasat, Kapolsek jajaran dan perwira Polres Badung serta puluhan personil Polres Badung.

 (Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung. 

TerPopuler