Kapolres Banggai Rutin Lakukan Safari Jum'at di Wilayah Hukumnya

Saturday, February 20, 2021, 18:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. meminta masyarakat untuk tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Hal itu disampaikan Kapolres Banggai saat memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah seusai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Abbrar, kompleks Puge, Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (19/2/2021).

"Jangan lupa sebelum istirahat ataupun meninggalkan rumah pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, jendela, pintu dan lain sebagainya terkunci," pesan AKBP Satria. 

Selain itu, AKBP Satria juga mengajak masyarakat agar mendukung program vaksinasi Covid-19, dan tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax tentang vaksin.

"Saya bersama Forkopimda sudah divaksin Covid-19 dua kali. Alhamdulillah setelah divaksin tidak ada efek negatif, malah semakin nyaman. Jadi tidak perlu khawatir," terang orang nomor satu di Polres Banggai ini. 

Perwira dua melati ini juga menyatakan, bahwa Polres Banggai sudah berkomitmen memberantas narkoba dan miras, yang saat menjadi sumber penyakit masyarakat (pekat) dan tindak kejahatan yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.

"Untuk itu, Polres Banggai akan terus memberantas narkoba dan miras. Tapi pemberantasan ini tidak akan maksimal tanpa dukungan dari masyarakat. Tolong laporkan, jika mengetahui adanya peredaran kedua barang haram ini," pinta AKBP Satria.

Diakhir pesan kamtibmasnya, Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu menjadi keluarga Kabupaten Banggai, dan menjalin silaturahmi demi kemajuan daerah.

"Pilkada serentak telah usai, tidak ada lagi kubu-kubuan, dan siapapun yang telah ditetapkan sebagai pemimpin daerah harus kita dukung bersama. Jangan mudah terprovokasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan," ajak AKBP Satria.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler