Kapolres Bangkep Pimpin Upacara Sertijab Beberapa Perwira

Saturday, February 20, 2021, 00:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Tinangkung, Kapolsek Totikum, Kapolsek Lobangkurung Polres Bangkep, Jumat (19/02/2021).


Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, dengan dipimpin oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.


Adapun pejabat yang bergeser itu adalah Wakapolres dari Kompol I Made Dharma, S.H., kepada Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., Kasat Sabhara AKP Jolly R. Lengkong, S.H., kepada Iptu Octavianus L. Kiwol, S.H., Kasat Lantas Iptu Octavianus L. Kiwol, S.H., kepada Iptu Budi Prasetyo, S.H., Kapolsek Tinangkung Ipda Andi Harman Syah, S.H., kepada Iptu Abd. Haris Hippy, Kapolsek Lobangkurung dari Iptu Arifin T. Utina kepada Ipda Dicky RA. Laempah, S.H., dan Kapolsek Totikum dari Ipda Rudi kepada Ipda Muhammad Abdurrahman Afif Hasibuan, S.Tr.K.


Serah terima jabatan ini juga dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bangkep dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri.


Itu dimaksudkan untuk mendukung dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi, dalam menjalankan misi untuk mencapai visi dan tujuan yang telah ditetapkan.


"Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres, saya mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Bangkep dan selamat bertugas di tempat yang baru, serta memberikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini. Selamat jalan dan semoga sukses berkarier di tempat yang baru,” kata Kapolres.


Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru.


Orang nomor 1 di Polres Bangkep ini juga menyampaikan kepada pejabat lama yang mendapat tugas di tempat yang baru, bahwa dirinya sangat berterima kasih banyak dengan segala tugas yang di emban selama menjabat di Polres Bangkep.


"Semoga di tempat tugas yang baru mendapatkan berkah," tutur AKBP Reja.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Bangkep

TerPopuler