Kapolres Gianyar Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin apel pemberian reward kepada personel Polres Gianyar yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis(4/2/2021). 

Adapun personel Polres Gianyar yang menerima reward sebanyak 17 orang yang terdiri dari 8 personel penerima reward EMP (Elektronik Management Penyidikan) , 6 personel penerima reward BLC (Bersama Lawan Covid-19) dan 3 personel penerima reward pelayanan publik. 

Sebelum memulai arahannya Kapolres Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kehadapan TYME atas segala rahmat yang diberikan. 

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward adalah sebagai bentuk pemberian motivasi bagi kita semuanya. 


"Kedepan kita akan terus melakukan pendataan dan evaluasi agar pemberian reward tidak semata-mata diberikan kepada personel yang di operasional tetapi juga diberikan kepada seluruh personel Polres Gianyar yang memberikan sumbangsih kepada organisasi" Ucapnya. 

Apel pemberian reward kepada personel Polres Gianyar yang berprestasi di ikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. seluruh pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler