Kapolres Gianyar Cek Posko Terpadu Covid -19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas Kecamatan Ubud

Monday, February 15, 2021, 17:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H mengunjungi posko terpadu Covid -19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas  Kec. Ubud  Kab. Gianyar, Senin 15 Februari 2021

Kapolres Gianyar turun dalam kunjungannya  di Posko terpadu covid-19 Desa Tangguh Dewata  Desa Mas Kec Ubud Gianyar di sambut oleh perbekel Desa Mas  dan Kasubagdalops Polres Gianyar Akp Yuliana Lomi yang bersinergi dengan bhabinkamtibmas , aparat Desa  dan para relawan satgas Covid -19 Desa Mas.


Dengan di iringi Perbekel Desa Mas Bhabinkamtibmas dan relawan satgas Covid -19 Desa Mas ,  Kapolres Selanjutnya meninjau dan  mengecek sarana, prasarana serta kesiapan posko terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas Kec Ubud 

Kapolres dalam arahannya di  Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Mas menyampaikan kepada petugas yang tergabung dalam Posko Terpadu Covid-19 diantaranya Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan relawan Sat Gas Covid 19 Desa Mas.
Dengan di berlakukannya PPKM berskala Mikro untuk Provinsi Bali maka 
" Di upayakan peningkatan Penerapan penguatan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dalam lingkungan masyarakat yang terpapar covid-19,  yang menjadi kunci dalam  mengatasi pandemi Covid-19." Jelas Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres menekankan pendisiplinan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuman dan mengurangi mobilitas agar pelaksanaannya ditingkatkan dan dilaksanakan dengan humanis.

" Selain  itu juga dilaksanakan pengecekan terhadap sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan, seperti Alat penyemprotan disinfektan beserta cairannya, Hand Sanitaezer, termo gun, Selop tangan dan Masker
 
"Kapolres berharap dengan dibentuknya Posko Terpadu Covid-19 Tangguh Dewata Desa Mas akan dapat menekan terjadinya penyebaran Wabah Covid-19 dan  warga masyarakat secara keseluruhan akan sadar sendirinya dan taat dengan Prokes ," Tutup Kapolres.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler