Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Personel Yang Memasuki Purnabakti

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin apel upacara kenaikan pangkat dan pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Pebruari 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis(4/2/2021). 

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti di ikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. seluruh pejabat utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar. 

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polres Gianyar yang telah memasuki masa purnabakti. 

"Saya atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang purnabakti atas pelaksanaan tugasnya selama di Polres Gianyar dan selamat bergabung kembali ke masyarakat" Ucapnya. 

Kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan Kapolres Gianyar juga menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, 

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga menjadi motivasi di dalam melaksanakan tugas tugas selanjutnya" Tegas Kapolres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.


TerPopuler