Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Pelepasan Personel Yang Purnabakti

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Kepolisian Resor Gianyar melepas personel yang yang memasuki masa Purnabakti terhitung mulai 1 Maret 2021 bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Sabtu(27/2/2021)

Upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. yang di ikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. , pejabat utama Polres Gianyar serta perwakilan personel Polres Gianyar.

Adapun personel yang memasuki masa purnabakti yakni IPTU A.A. Rai Partama jabatan Pama Polres Gianyar,  IPDA I Wayan Budiarta jabatan Kasikum Polsek Blahbatuh, IPDA I Ketut Dana jabatan Pama Polres Gianyar, IPDA I Gusti Ngurah Markediana jabatan Anggota Sat Sabhara Polres Gianyar dan AIPDA I Made Arta jabatan Anggota Sat Lantas Polres Gianyar

Kegiatan diawali dengan laporan dari personel Polres Gianyar yang measuki purnabakti kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Bali Nomor KEP / 162 / II / 2021 tanggal 15 Pebruari 2021.


Dalam arahannya Kapolres Gianyar  menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah di berikan kepada Institusi Polri khususnya Polres Gianyar.

“mudah-mudahan rekan-rekan menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dan peran Polri terus melekat di dalam diri rekar-rekan di dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif” harap Kapolres Gianyar.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button