Kapolres Gowa Sidak ke Polsek Tombolo Pao di Akhir Pekan

Sunday, February 28, 2021, 18:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk dapat  memastikan bagaimana kondisi bawahannya yang bertugas di daerah dataran tinggi, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. melakukan sidak ke Polsek Tombolo Pao Polres Gowa, Sabtu (27/2/2021) sore kemarin.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa setibanya di Polsek Tombolo Pao langsung mengecek beberapa ruangan, sekaligus bersilaturahmi dengan para personel dan menanyakan perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Tombolo Pao.

Pasca bersilaturahmi, selanjutnya Kapolres Gowa juga mengecek  kondisi kesehatan anggotanya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa kedatangannya ke Polsek Tombolo Pao tiada lain untuk melihat situasi Kamtibmas, dan keadaan Polsek tersebut sekaligus untuk mengetahui kondisi kesehatan para personil.

"Selain mengecek situasi Kamtibmas dan kondisi Mapolsek Tombolo Pao, saya juga bersilahturahmi dengan anggota untuk mengetahui bagaimana kesehatan mereka, dan alhamdulillah seluruh anggota dalam keadaan sehat," ungkap Kapolres Gowa. 

Ditengah silaturahmi, Budi berharap, seluruh personil Polsek Tombolo Pao dapat secara terus menerus mensosialisasikan penerapan prokes kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan keselamatan di saat bertugas serta menekankan untuk tetap menjaga seluruh barang-barang inventaris yang ada

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler