Kapolres Klungkung Hadiri Rapat Antisipasi Kerawanan Nyepi

Thursday, February 25, 2021, 20:07 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKlungkung - Pada hari Kamis tanggal 25 Pebruari 2021 pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. hadir dalam rapat antisipasi kerawanan daerah menjelang hari raya Nyepi Tahun Saka 1943 ditengah pandemi Covid-19. Kamis, 25/02/2021

Dalam Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan dihadiri oleh Dandim 1610 Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, Sekertaris Daerah Kab.Klungkung serta instansi terkait lainnya.

Adapun yang di sampaikan Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K., M.H., untuk kegiatan keagamaan menjelang hari raya Nyepi ada serangkaian kegiatan seperti melasti agar dibuatkan aturan yang pasti dan antisipasi adanya desa adat dari luar Kabupaten Klungkung yang melasti ke pantai Watu Klotok Kec. Klungkung yang bisa mengundang kerumunan orang banyak sehingga  bisa berdampak pada terjadinya peningkatan penularan  Covid-19.


"Dalam perayaan hari raya nyepi kali ini yang masih di tengah pandemi covid-19 Kapolres Klungkung  akan menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan sampai di tingkat polsek jajaran  dan juga di titik rawan sehingga bisa mencegah warga untuk berkumpul supaya tidak akan jadi cluster baru Covid-19", Terang Kapolres.

(Agung DP)
Sumber: Humas Polres Klungkung.

TerPopuler