Kapolres Padangsidimpuan Adakan Temu Ramah Dengan A

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dalam rangka meningkatkan kerjasama Polri dengan media terkait akses layanan publik, serta menyikapi perkembangan dan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Padangsidimpuan adakan giat temu ramah bersama awak media Cetak, Online dan TV di Bagas Copy Jalan Mesjid Raya Baru Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (23/2/2021).

Tatap muka dan ramah tamah ini dilaksanakan dengan suasana santai dan penuh keakraban, yang dilanjutkan dengan makan bersama.

Dalam kesempatan ini AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, S.H., Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, Kasat Lantas AKP Junaidi, S.H., Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H. dan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Kapolres Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir, dan yang telah membantu memberitakan/ mempublikasikan setiap kegiatan Polres Padangsidimpuan di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di daerah ini melalui pemberitaan yang menyejukkan," ucap AKBP Juliani. 

Dan saat ini, Polres Padangsidimpuan sedang menjalankan program Kapolri tentang pembuatan Pasar Tangguh dan Posko Covid tingkat Kelurahan dan Desa, yang bekerjasama dengan stackholder yang ada di Kota Padangsidimpuan," terang Kapolres.*

(Iwan) 

TerPopuler