Kapolres Tabanan Serahkan Masker Kepada Satgas Gotong Royong

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan pelaksanaan Prokes di Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan telah berjalan dengan baik, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H , melakukan pengecekan pelaksanaan Prokes di Posko Terpadu Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan pada hari Senin tanggal 1 Pebruari 2021, Siang.

Pengechekan Prokes di Posko Terpadu Desa Kediri oleh Kapolres Tabanan diterima Muspika Kediri, Bendesa adat Kediri Ir I Gusti Ngurah Mahendra dan Anggota Satgas gotong royong Desa Kediri.

Kapolres Tabanan juga pada saat itu menyerahkan beberapa Kotak Masker kepada Satgas gotong royong Desa Kediri. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa agar Satgas gotong royong mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan. 

"Jangan sampai ada kasus baru yang timbul di Kediri hanya karena kita tidak mentaati protokol kesehatan,"Kata Kapolres Tabanan. 

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan "mari kita semua Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, Menjauhi Kerumunan," ucap Kapolres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler