Kapolres Tulang Bawang Resmikan Kampung Tangguh di Kecamatan Penawar Aji

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Kampung Panca Tunggal Jaya, menjadi salah satu Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di Kecamatan Penawar Aji, dan secara simbolis di resmikan oleh Kapolres Tulang bawang (Tuba), Kamis (25/02/2021).


"Semoga, dengan adanya KTN di Kampung Panca Tunggal Jaya ini, bisa menjadi kampung yang tangguh, seperti yang kita harapkan," ucap Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswanto, S.I.K.


Lebih lanjut ia mengatakan, adanya Kampung Tangguh Nusantara ini, bertugas juga untuk memperkecil adanya masyarakat khususnya di Kampung Panca Tunggal Jaya ini terpapar virus Covid-19.


"Adanya KTN di sini, semua anggota akan ikut serta untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, itu juga salah satu tugas mereka," jelasnya.


Sekretaris Kampung Panca Tunggal Jaya Budi, turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang, yang secara simbolis meresmikan menjadi Kampung Tangguh Nusantara.


"Saya, mewakili Kepala Kampung Panca Tunggal Jaya, sangat berterima kasih kepada Kapolres dan semua pejabat tinggi yang hadir, serta Kepala Kampung se Kecamatan Penawar Aji, Camat dan masyarakat yang ikut dalam acara ini. Semoga kampung ini menjadi yang diharapkan oleh Bapak Kapolres, dan akan mengikuti pola tugas KTN sendiri," ungkapnya.*


(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button