Kapolresta Deli Serdang Kunjungi MUI DS Sebagai Implementasi 100 Hari Kerja Kapolri

Rabu, 03 Februari 2021, 2/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K. melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang Arifin Marpaung, M.A. yang dilakukan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, Rabu (03/02/2021).

Silaturahmi yang dilakukan orang nomor satu di Polresta Deli Serdang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polresta Deli Serdang dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kab. Deli Serdang. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen 100 hari kerja Kapolri yang baru Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bahwa Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi berkeadilan).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menuturkan, pertemuan tersebut untuk meneruskan arahan Kapolri yang baru, yaitu Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. selama 100 hari kerja tentang Program Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi berkeadilan).

"Besar harapan kami kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Deli Serdang untuk memberikan masukan, guna membangun dan menciptakan kondusifitas masyarakat di Kabupaten Deli Serdang," kata Kombes Yemi Mandagi. 

Sampai saat ini, jelas Yemi, situasi Covid-19 tingkat pusat semakin meningkat dan diharapkan untuk lebih mendisiplinkan diri. Mudah-mudahan, dengan kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri bersama Tokoh Masyarakat dapat mengurangi angka korban Covid-19.

Ia juga berharap, terkait informasi mengenai Vaksin Sinovac Covid-19 yang banyak beredar, agar tidak perlu khawatir, karena benar-benar bermanfaat dan aman bagi kesehatan diri sendiri. 

"Kiranya kedepannya, silahturahmi dan komunikasi Polresta Deli Serdang dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Deli Serdang semakin erat. Semoga kita tetap diberikan kesehatan, rejeki dari Tuhan YME sehingga dapat menjalani aktivitas," ujar Kombes Pol Yemi Mandagi.*

(R. Anggi) 

TerPopuler