Kapolsek Banggai Bersama Pemda Balut Ikuti Penyuntikan Vaksin Yang Ke - 2

Sabtu, 20 Februari 2021, 2/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai Laut (Balut) melaksanakan program vaksin virus Covid-19 untuk yang kedua kalinya, guna mendukung program nasional dalam pencegahan virus corona yang masih mewabah.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh Pemda Balut ini diikuti oleh Plh. Bupati Balut H. Ramli, S.K.M., M.M., Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh, S.H., M.H. dan beberapa pejabat Pemda lainnya yang sudah terdaftar, Jumat (19/02/2021). 

Setelah Plh. Bupati Balut, Kapolsek Banggai AKP Karel A.Paeh, S.H., M.H. mendapat giliran untuk di vaksin pada sesi pertama tersebut, dan sebelum di suntik Vaksin ke-2 oleh Tenaga Medis (Nakes) di Puskesmas Banggai, Kapolsek Banggai mengikuti terlebih dahulu beberapa pemeriksaan. 

"Masyarakat jangan takut di Vaksin. Saya dan Bapak Bupati sudah menunjukkan, bahwa di Vaksin tidak ada efek sampingnya. Jangan percaya hoax kalau di vaksin itu berbahaya," ucap AKP Karel. 

Sementara itu, Plh. Bupati Balut Ramli, S.K.M., M.M., juga mengucapkan hal yang sama. Dirinya meminta agar masyarakat jangan takut, dan jangan pernah mempercayai berita maupun isu yang belum tentu kebenarannya. 

"Untuk masyarakat Balut yang saya cintai, ayo di vaksin , jangan takut. Bersama-sama kita mencegah wabah corona ini. Jangan lupa juga patuh pada protokol kesehatan," ucap Ramli.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler