Kapolsek Kediri Bagikan Sayur dan Masker Gratis kepada Masyarakat di Desa Buwit

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat di pasca pandemi Covid-19 ini, Kapolsek Kediri Polres Tabanan Kompol FACHMI HAMDANI. S.Psi.,S.I.K., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., membagikan Masker dan Sayur gratis bagi masyarakat di Banjar Delod Uma, Desa Buwit, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Pembagian Masker dan sayur ini berlangsung pada hari kamis, tanggal 4 Pebruari 2021, sekira pukul 13.00 wita bersinergi dengan Danramil Kediri serta mengajak aparat Desa setempat.

"Program ini merupakan terobosan kreatif kami dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kami akan selalu siap membantu masyarakat," kata Mantan Kapolsek Baturiti ini.

Kami  tunjukkan kepada masyarakat bahwa POLRI dekat dan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam kondisi apapun. Kehadiran Polri bersama dengan TNI di tengah masyarakat untuk bersama - sama melawan Covid-19. 

Bagi- bagi sayuran dan masker secara gratis yang  dilaksanakan di Banjar Delod Uma Desa Buwit, kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.


"Kami akan memberikan Masker dan sayur ini kepada seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kediri bagi masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan data dari para Kepala lingkungan, "ucap Kapolsek Kediri. 

Mari bersama kita lawan dan putus penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, jangan berkerumun, tingkatkan imun tubuh dengan melakukan olahraga dan makan  dan minuman yang bergizi.

"Mari kita semua Disiplin menerapkan protokol kesehatan, "tegas Kompol Fahmi Hamdani.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler