Kapolsek Marga Polres Tabanan Berikan Himbauan Wajib Masker Dan Bagikan Gratis

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bertempat di depan toko Dewi Seri, Desa Kukuh dan Banjar Kekeran Desa Selanbawak Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan Kamis (4/2/21) pukul 09.00 wita.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi S.H, memberikan himbauan yang di lanjutkan dengan membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung toko Dewi Seri begitu juga kepada warga masyarakat.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengajak seluruh warga masyarakat Desa Kukuh maupun Desa Selanbawak Kecamatan  Marga untuk mentaati protokol kesehatan.

"Mari kita disiplin memakai masker, mencuci tangan di air mengalir pakai sabun, menjaga jarak dan jangan berkerumun,"imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek marga didampingi oleh Kanit Intel Iptu I Made Sudarma bersama Bhabinkamtibmas dan perwakilan Koramil 1619 -06 Marga dan perwakilan dari Kecamatan Marga, Sat Pol PP Kabupaten Tabanan.

kegiatan pembagian masker juga menurunkan anggota yang melaksanakan tugas piket siang juga yang terseprin.


Kapolsek Marga Tabanan menyampaikan langsung kepada pedagang dan pengunjung toko Dewi Seri dan warga masyarakat bahwa pada masa pandemi Covid-19 ini agar kita tetap saling membantu dan mengingatkan betapa pentingnya memakai masker guna mencegah penularan virus corona (covid 19).

"Semoga dengan pembagian masker kita dapat mencegah kluster baru Covid-19 demi mewujudkan kecamatan marga Tabanan yang aman damai dan sehat," tutup Kapolsek.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler