Kapolsek Marga Polres Tabanan Membantu Bersihkan Pohon Tumbang

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Akibat angin kencang dan hujan lebat di wilayah kecamatan marga berlokasi di lingkungan Banjar Bayan, Desa Baru Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan telah terjadi pohon tumbang sejenis pohon rambutan, Selasa (23/2/21) sekira pukul 01.00 Wita.

Selanjutnya Selasa, (23/02/21), pukul 08.30 wita, Kapolsek Marga Polres Tabanan bersama piket pawas, sabhara dan bhabinkamtibmas Desa Baru bergabung dengan Perbekel Desa Baru dan perangkat Desa Baru serta warga masyarakat melaksanakan pembersihan pohon yang tumbang yang menimpa rumah milik Ni Made Suini warga Banjar Raden Desa Baru Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marga Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H, menyampaikan "dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu ini masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terutama akan terjadinya bencana tanah longsor atau pohon tumbang, "ujarnya.

"Memang membersihkan pohon tumbang ini bukan tugas pokok kepolisian, namun turunya anggota Bhabinkamtibmas membantu masyarakat merupakan bagian dari  kepedulian demi kenyamanan seluruh masyarakat dalam setiap keadaan, "imbuhnya

"Dengan hadirnya polisi di peristiwa tersebut maka pelayanan kepolisian polsek Marga Tabanan dapat langsung dirasakan oleh warga.

Begitu juga kapolsek marga berharap kepada masyarakat supaya tidak segan - segan untuk menghubungi dan meminta bantuan kepada kepolisian ketika ada peristiwa semacam ini.

"Kalau ada peristiwa bencana alam tanah longsor atau pohon tumbang maupun bencana lainnya, saya harapkan masyarakat dapat segera melapor ke kepolisian nanti akan di respon dan cepat dilakukan penanganan yang tepat,"pungkasnya.

"Bersyukur dengan adanya kejadian ini nihil adanya korban jiwa,"tutup Kapolsek Marga.

(Arifin)
Sumber : Humas Polsek Marga.

TerPopuler