Kapolsek Tampaksiring Melaksanakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 Dengan Pembagian Paket Sembako Dan Masker

Jumat, 05 Februari 2021, 12:04 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar, Berbagai upaya dilakukan Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. Didampingi Bhabinkamtibmas desa pejeng Aiptu Made Wandera membagikan paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket sembako dan masker tersebut langsung disalurkan kepada Jero Mangku Dalem I Made Sukarya Banjar Panglan Desa Pejeng Kec. Tampaksiring yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyalurkan bantuan paket sembako berupa 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1 dus mie isntan dan masker tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, kamis, (04/02/2021) pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Tampaksiring membenarkan adanya kegiatan penyaluran paket Sembako dan Masker kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak dari Covid-19 tersebut.

Sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, “Utamanya pada para lansia

" Polri senantiasa hadir dan aktif dalam memberikan bantuan atau pelayanan kepada masyarakat, " imbuhnya kepada mitra humas.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler