Kaurbinops Polres Kota Sidimpuan Hadiri Penyemprotan Hama Sawah di Desa Baruas

Jumat, 26 Februari 2021, 2/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kaurbinops Satbinmas bersama Personil Satbinmas serta didampingi oleh pimpinan  Bhabinkamtibmas setempat Bripka Herman Saleh Harahap, menghadiri kegiatan penyemprotan Penanggulangan Hama Terpadu di Desa Baruas Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua,
Kamis (25/2/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Serka Rusman, Prada M. Saleh, Kepala Desa Baruas Mukmin Harahap, Kadis Pertanian Kota Padangsidimpuan Parhimpunan Siregar, Kasi OPT dan Dinas Pertanian Provinsi Sumut serta masyarakat Desa Baruas.

Penyemprotan penanggulangan hama terpadu dari Dinas Pertanian Provinsi Sumut dengan Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan ini bertujuan untuk pembasmian hama global di Saba Bange Desa Baruas, demi untuk meningkatkan mutu dan hasil pertanian serta menunjang ketahanan pangan di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Hal ini bertujuan, agar masyarakat tangguh dalam bidang pangan guna menghadapi dan mengantisipasi dampak dari pandemi Covid-19. 

"Dengan adanya kegiatan ini saya menghimbau kepada warga dan peserta yang hadir, agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun," cap Iptu Tommat Saragih.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button