Ketua PWI Kecewa Atas Tidak Hadirnya Bupati Tanjab Barat Pada Peringatan HPN 2021

Rabu, 10 Februari 2021, 2/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Ketua PWI Tanjab Barat Rita Gunawan sangat kecewa atas tidak hadirnya Bupati Tanjab Barat DR. H. Safrial, MS, dalam acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021.

Pasalnya menurut Rita Gunawan, pihaknya sudah menyampaikan berkali-kali undangan tersebut, namun hingga akhir Januari belum juga ada tanggapan, bahkan sampai melayangkan surat pun sudah dilakukan saat Rita Gunawan bertemu dengan ajudan Bupati Tanjung Jabung Barat.

"Hal itu kita lakukan guna mempertanyakan masalah acara HPN. Dan katanya DR. H. Safrial mau bertemu. Sekarang ini jadwal lagi padat jadi tak bisa bertemu katanya," ucap Rita menirukan kata-kata Ajudan, Selasa (9/2/2021). 

Ketua PWI Rita Gunawan pada kesempatan itu juga sangat berterima kasih kepada pihak KPUD Tanjung Jabung Barat, atas fasilitas yang sudah disediakan. 

"Kami sangat berterima kasih kepada KPUD Tanjab Barat, yang telah menyediakan tempat di Aula Kantor KPUD untuk acara Hari Pers Nasional ini," punkasnya.*

(DN)

TerPopuler