LPM, Karang Taruna dan PBB Mengikuti Giat Patroli di Kelurahan Belawan Sicanang

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, Kelurahan Belawan Sicanang bersama Ormas dan OKP melaksanakan giat patroli di seluruh seputaran Kelurahan Belawan Sicanang, Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt Lurah Sicanang Sarimah Pulungan, Babinkamtibmas Z.I.L. Purba dan Babinsa Sp Marpaung serta diikuti LPM Sicanang, Karang Taruna dan Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Kewajiban pelaksanaan giat patroli tersebut diputuskan 15 Februari kemarin saat rapat bersama Kapolres dan Muspika plus Kecamatan Medan Belawan dan Ormas serta OKP se Kecamatan Medan Belawan, di Kantor Camat.

Keputusan tersebut adalah akan diadakan jam malam, di atas jam 22.00 Wib. Bagi masyarakat yang berkumpul - kumpul akan di angkat dan di bawa ke Polsek atau pun Polres, dan bagi orang tua, Ormas atau pun OKP jangan ada yang mem Back up atau menjamin. Jika ada yang tertangkap tangan membawa senjata tajam, akan di proses hukum.

Sekertaris LPM Sicanang Suhendra yang didampingi Ketua Karang Taruna Beny Aritonang sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan kita mengadakan giat patroli ini, kita bisa mengantisipasi adanya tindak kejahatan terhadap masyarakat, dan kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Setelah melakukan patroli keliling, seluruh peserta giat patroli melakukan foto bersama. Kegiatan pun berjalan tertib dan aman.*

(Kabiro/Tim)

TerPopuler