Masuk Bursa Kandidat Calon Walikota Palembang, Zainal Abidin : Biarkan Allah Yang Mengatur

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Ketua DPRD Kota Palembang yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang, saat diwawancarai Via WhatsApp terkait Pilkada 2024, yang mana nama Ketua DPRD Kota Palembang masuk dalam bursa Pilkada 2024 mendatang.

Saat ini jelas Zainal, dirinya belum kepikiran untuk Pilkada di Tahun 2024 mendatang, yang ada bagaimana memaksimalkan kinerja di DPRD Kota Palembang, fokus bekerja melayani yang terbaik untuk masyarakat Kota Palembang.

"Perjalanan masih panjang, saat ini saya hanya Fokus bekerja dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Palembang," ucap Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, seperti dikutip dari Gosumsel, Rabu (24/2/2021).

Jika Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel menunjuk dirinya dan dimasukan ke salah satu nama calon bursa untuk Pilkada 2024 ini, dirinya sangat berterima kasih, karena dirinya diberikan motivasi kepercayaan dan semangat untuk maju pada Pilkada 2024.

"Biarkan Allah yang mengatur. Jika terbaik untuk masyakarat dan Partai Demokrat, apa boleh buat. Selaku kader partai jika ditunjuk kami selalu siap," ucapnya.

Namun untuk saat ini, jelasnya, dirinya belum kepikiran. Dan ia ingin fokus bekerja sebaik mungkin, untuk masyarakat Kota Palembang.

"Saya juga terima kasih kepada Ketua DPD Demokrat Sumsel yang telah memberikan motivasi dan semangat bagi saya. Dan masih banyak kader-kader Demokrat yang lain yang lebih baik, dan yang lebih berpotensi dari saya," tandasnya.*

(Adi. R) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button