Menilik Kedermawanan Kapolsek Kubu, Ini Yang Diberikan ke Ponpes Dar Aswaja

Sabtu, 20 Februari 2021, 2/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono, S.I.K., M.M. menyalurkan bantuan 1 Ton Beras untuk Pesantren Dar Aswaja yang berada di Kepenghuluan Sei Pinang, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. 

Iptu Rudy Sudaryono mengatakan, bahwa bantuan 1 Ton Beras ini adalah program "Polsek Kubu Peduli", sebagai bentuk rasa sosial, dan dukungan kepada pengurus dan penghuni Pondok Pesantren Dar Aswaja Sei Pinang di tengah pendemi Covid-19.

"Bantuan 1 Ton Beras ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada Pondok Pesantren, di masa pandemi ini," kata Iptu Rudy Sudaryono, Sabtu (20/02/2021). 

Ia juga mengungkapkan, bahwa kegiatan pemberian bantuan beras tersebut sebagai bentuk dan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Kubu dan Pondok Pesantren Dar Aswaja Sei Pinang yang memang berada di wilayah hukum Polsek Kubu.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Kubu terhadap pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan akhlak para santri. 

Sehingga, ucap Iptu Rudy, hal ini juga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menunjang program Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ). 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan pakai sabun dan lainnya.

"Sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai Covid-19," ucapnya. 

Penyaluran bantuan beras tersebut merupakan program Polsek Kubu Peduli Bakti Sosial terhadap semua masyarakat di wilayah hukumnya, yang memang berhak menerima bantuan.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler