Menuju WBK dan WBBM, Polres Karangasem Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKarangasem - Polres Karangasem menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta komitmen bersama Polres Karangasem untuk membangun Zona Integritas menuju WBK & WBBM dalam lingkungan Polres Karangasem. Kegiatan dilaksanakan di Lapangam Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (24/2/2021).

Dalam kegiatan ini, ada beberapa kegiatan yakni penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Karangasem, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh para Kapolsek jajaran dan para kasat Polres Karangasem di ikuti oleh PJU dan Personil Polres Karangasem.


Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., mengatakan, untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) butuh dukungan semua pihak. Dengan digelarnya kegiatan penandatanganan pakta integritas pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan bentuk keseriusan Polres Karangasem untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karangasem.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar Polres Karangasem bisa meraih predikat WBK dan WBBM, dan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak," pungkasnya.
Dalam kegiatan yang digelar ini, pihak Polres Karangasem selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler

> Whatsapp-Button