Pantau Prokes, Personel Polsek Tampaksiring Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengunjung Objek Pura Tirta Empul

Tuesday, February 2, 2021, 15:00 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M., semakin Gencar melakukan langkah real penanganan pencegahan penyebaran Covid19 dengan membagikan masker secara humanis kepada masyarakat.

Pembagian masker ini dilakukan setelah melakukan pantauan dan pengecekan pelaksanaan Prokes di Posko Terpadu Covid-19 Pura Tirta Empul Desa Manukaya  Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar, selasa tanggal 02 Februari pukul 10.00 Wita.

Di Posko Terpadu Covid-19 Pura Tirta Empul diterima Langsung oleh Bendesa Adat Manukaya Let I Made Mawi Pada Kesempatan Tersebut .

"Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M., di dampingi Wakapolsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi positif langkah langkah yang telah dilakukan oleh Bendesa adat manukaya let  bersama sama dengan unsur terkait yang telah berusaha keras untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, tingkatkan terus partisipasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan", Kata Kapolsek di dampingi Wakapolsek Tampaksiring.


Kapolsek Tampaksiring dalam Pengecekan Prokes di Posko Terpadu Covid-19 Tirta Empul membagikan Masker kepada Pegawai loket tiket dan masyarakat yang berkunjung ke objek wisata pura tirta empul.

"Camat Tampaksiring dan Bendesa adat Manukaya Let menyampaikan hal yang sama bahwa sangat mengapresiasi positif langkah Kapolsek Tampaksiring dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19, semoga apa yang dilakukan oleh Kapolsek menjadi panutan bagi yang lain", Kata I Made Mawi.

"Selaku Bendesa adat Kami akan selalu mendukung langkah langkah Polsek Tampaksiring Polres Gianyar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih di pasca pandemi Covid19 ini," ungkapnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler