Peduli Kasih, Kapolsek Toili Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Dua warga kurang mampu di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai mendapat bantuan sembako dari aparat kepolisian setempat, Senin (22/2/2021). 

Kapolsek Toili AKP Candra, S.H. mengatakan, kegiatan "Senin Bersedekah" kali ini dilaksanakan dengan menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada dua keluarga kurang mampu di Wilayah hukum Polsek Toili. 

"Yaitu Nenek Omi (80) di Desa Mansahang dan Kakek Marti'in di Sentral Timur," ucap AKP Candra. 

AKP Candra juga mengungkapkan, Nenek Omi ini hanya tinggal dengan cucu laki-lakinya yang tidak mempunyai pekerjaan menetap, sedangkan Kakek Marti'ini hanya tinggal bersama seorang anak perempuannya. 

"Kakek Marti'in adalah seorang guru mengaji, yang mengajar anak-anak di desa tersebut dengan ikhlas tanpa imbalan," ungkap AKP Candra. 

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menyebutkan, kegiatan sosial yang dilakukannya itu merupakan wujud dari Program Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., yaitu Senin Bersedekah. 

"Dan melalui kegiatan bersedekah ini, kita ingin berbagi bersama kaum Duafa," jelasnya. 

Perwira berpangkat tiga balak ini berharap, apa yang diserahkan bersama anggotanya itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, pada keluarga kurang mampu tersebut.

"Ada kebahagiaan tersendiri bagi kami lewat senyum mereka, dan semoga kami dapat berbagi kepada warga kurang mampu yang lainnya," tutur AKP Candra.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler