Peduli Warga Terdampak Covid, Polres Klungkung Berbagi Sembako

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Di tengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Klungkung terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.
Kegiatan Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. didamping para pejabat utama Polres Klungkung, Jumat 19/2/2021.

Menurut Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., kegiatan baksos yang dipimpin dirinya selaku Wakapolres Klungkung bersama pejabat utama Polres Klungkung memberikan bantuan paket sembako kepada  para petani garam yang  ada di pesisir Pantai  Kusamba. 


Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan itu Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin, ikuti protokol kesehatan.
“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari virus Covid-19 ini,” ujar Waka Polres.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler