Pembagian BLT DD Dikampung Gedung Aji Terlihat Aman dan Kondusif

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintah Kampung Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama untuk 24 Kelurga Penerima Manfaat (KPM), di kampung setempat, Senin (22/02/2021).


Pembagian BLT DD tahap pertama tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Abdul Hamid, yang dihadiri oleh Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPK dan seluruh Aparatur Kampung yang berlangsung di Balai Kampung.


"Pembagian BLT DD tahap pertama kita bagikan kepada masyarakat yang benar tidak mampu di Kampung Gedung Aji," ujar Abdul Hamid.


Lanjutnya, pembagian BLT DD ini tetap mengedepan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, dan terlebih tetap memakai masker.


Untuk setiap KPM yang menerima BLT DD sebesar Rp300.000 perbulannya, untuk pencairan tahap pertama ini di bulan Januari.


Pit, salah satu warga setempat yang menerima BLT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kampung Gedung Aji, yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.*


(Sandi)

TerPopuler