Pengendara Motor Tewas Terlindas Kereta Api di Leces

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Terjadi kecelakaan maut antara pengendara motor Honda Revo Fit Nopol N-5983-XV dengan Kereta Api di Jalan Pahlawan II Dusun Karang Timur, Desa/ Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, korban belum diketahui identitas resminya itu berjenis kelamin laki-laki dan hendak menyeberang perlintasan kereta api diduga pulang kerja.

"Mungkin korban tidak tengok kanan dan kiri, langsung berbunyi brakk, korban terlempar ke sisi barat rel dan tewas seketika," kata Ridwan warga Desa Leces ketika dikonfirmasi Snipers.News, Selasa (23/2) sore.

Kejadian maut tersebut sekira pukul 16.00 WIB, tak lama berselang, pihak dari Polsek Leces datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk identifikasi korban dan selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Dr. M. Saleh Kota Probolinggo.
                         

"Tak ditemukan identitas pasti pada korban, melihat pakaiannya sepertinya pegawai koperasi (bang oser)," imbuhnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Kapolsek Leces, AKP Ahmad Gandi membenarkan adanya kecelakaan kereta api yang menyebabkan satu korban tewas dan mengatakan belum ada identitas resmi korban.

"Kami masih mencari info terkait identitas korban mas, nanti kalau sudah kita dapat, kita sampaikan ke teman-teman pers," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler