Perkantoran dan Pasar Jadi Sasaran Penyemprotan Brimob Sumut

Senin, 15 Februari 2021, 2/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna menekan segala bentuk penularan Virus Corona yang sudah memasuki lingkungan perkantoran, Subden KBR Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan upaya pencegahan Covid-19. 

Upaya mengunjungi Kantor Penyedia Layanan Telekomunikasi (Gallery Telkomsel) Jalan Putri Hijau Kota Medan dalam rangka melakukan penyemprotan disinfektan, Senin (15/02/2021).

Iptu Rudi, S.Sos. yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Penyemprotan ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran Virus Corona dilingkungan perkantoran dimana setiap harinya korban yang terpapar terus saja bertambah dan dikhawatirkan akan berakibat pada lumpuhnya kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu kita terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan himbauan, penyuluhan maupun penyemprotan disinfektan," ujarnya. 

Selain itu, Penyemprotan Disinfektan juga dilakukan di tempat keramaian, yakni Pasar Tradisional Padang Bulan Kota Medan, dengan melakukan penyemprotan pada benda-benda yang sering di gunakan seperti meja, kursi, serta kios-kios pedagang.

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Rudi juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung maupun pedagang pasar, yaitu tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

"Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan kita semua, dan semoga pandemi virus Covid-19 ini cepat berakhir," pesan Iptu Rudy.*

(Red) 

TerPopuler